Mengatasi Sahabat Pacar Yang Menjengkelkan

         
PARA pria seringkali merasa risih jika kekasihnya bertemu dengan sahabat sesama wanita. Pasti pertemuan berlanjut dengan gosip tanpa ujung yang akhirnya membuat pria merasa tidak diperhatikan. Kondisi yang sama juga berlaku pada wanita. Terlebih jika teman-teman si dia sangat menyebalkan, duh, jadi kesal rasanya.
Bagaimana cara mengatasinya? Berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan.

1.    Temukan kesamaan
Walau teman-teman pasangan sangat menyebalkan, cobalah untuk dalam dunia mereka. Bagaimanapun juga, jika Anda ingin mengenal kekasih lebih jauh, Anda juga harus mengenal orang-orang terdekatnya. Carilah kesamaan antara Anda dan sahabatnya. Apakah kalian sama-sama penyayang binatang atau sama-sama senang berolahraga? Topik-topik seputar kesamaan minat akan menjadi kunci kedekatan Anda dan sahabat pasangan.
2.    Selera humor
Pria dan wanita memiliki selera humor berbeda. Para pria terkadang menyisipkan humor-humor berbau vulgar ke dalam obrolan. Jangan dulu tersinggung atau merasa sakit hati. Cobalah untuk mengimbangi selera humor mereka agar obrolan terasa lebih menyenangkan.
3.    Diskusikan dengan pasangan
Jika Anda sudah merasa sangat tidak nyaman, segera utarakan pada pasangan. Namun pastikan bahwa rasa tidak nyaman yang ada dalam diri Anda didasari pada alasan yang jelas, bukan karena asumsi atau rasa cemburu tanpa alasan. Pilih kata-kata yang tegas namun tidak menyakiti perasaan pasangan, karena bagaimanapun juga, mereka sahabat baik si dia.
4.    Jauhi
Sudah berdiskusi dengan pasangan namun masih saja merasa tidak nyaman? Jauhi saja. Biarkan pasangan asyik dengan teman-temannya, Anda tak perlu ikut bergabung dengan mereka. Jika dipaksakan, hanya akan membuat rasa tidak nyaman semakin memuncak dan dicampur dengan emosi.

0 komentar:

Posting Komentar