25 hal yang bikin cowok ilfil sama cewek

 

Penting Buat Kaum Hawa,Diingat yooo....:)

Buat Para Wanita-wanita yang merasa cantik,manis,imut,cute atau sempurna,Bingung kenapa masih sering ribut sama cowok kamu?
Rasanya cowo kamu gak ngertiin kamu banget?

Hmm.. terkadang gak semua salah di cowok lho, coba lihat berikut ini beberapa alasan yang mungkin bikin cowok kamu jadi ilfil sama kamu:



1.Cemberut pas si dia izin mau nongkrong sama geng cowoknya. Ingat: status pacar nggak memberi kita hak untuk membatasi pergaulan si dia. Sebagai makhluk sosial, si dia juga butuh ketemu teman-temannya dong, kita gak boleh egois, masak seluruh waktunya dihabiskan cuma buat kita.

2.Mengorek- ngorek cerita seputar mantannya. Bagi cowok, yang sudah berlalu ya nggak perlu diingat lagi. Lagipula, ngapain cemberut sama mantannya? Sehebat –hebatnya sang mantan, toh akhirnya mereka putus juga. Itu artinya, keduanya memang nggak cocok, buktinya sekarang kan dia lebih milih kita. Siapa tahu, si dia jodohnya memang sama kita… uhuy!

3.Harus selalu di temenin dan diantar-jemput. Halah…memangnya si dia asisten pribadi kita? Dalam kadar tertentu, si dia memang suka dimintai tolong karena merasa di butuhkan oleh kita. Tapi kalau untuk belanja di minimarket depan komplek saja minta ditemenin, itu sih sudah kebangetan!

4.Haus perhatian. Misalnya nih, kita nuntut dalam sehari si dia harus menelpon kita minimal lima kali. Sebaliknya, kita nggak mau melakukan hal serupa. Karena hanya berlangsung satu arah, bisa bisa si dia cari perhatian dari cewek lain tuh.

5.Suka glendotan dan bercanda mesra pada cowok lain. Abis, kita jadi terkesan gampangan. Rasanya sih, nggak ada cowok bangga menggandeng cewek dengan predikat tersebut.

6.Baju terlalu terbuka. Kecuali si dia memang berniat jelek (dan berusaha mengambil ‘keuntungan’ dari kita), cowok yang beneran sayang nggak akan rela melihat tubuh kita jadi komoditi publik. Terkesan murahan ,hahaayyy…

7.Memaksa si dia memberi password facebook, sehingga kita leluasa melihat message yang
masuk, mengubah status si dia seenaknya, atau main upload foto-foto mesra berdua. Kalau kita punya account sendiri ,utak-atik saja account kita. Biarkan account-nya tetap menjadi zona pribadi si dia untuk berekspresi. Siapa tahu, si dia memang bukan tipe yang suka mengumbar foto mesranya.
jangan lebaayyy...:)

8.Ngomongin kejelekan orang. Sesekali saja sih nggak masalah, tapi kalau keseringan, kita akan terlihat sebagai sosok yang nggak pede. Soalnya nih, hanya orang-orang nggak pede yang suka ngomongin kejelekan pihak lain untuk membuat dirinya sendiri terlihat baik.

9.Ngebahas pernikahan. Kecuali si dia sudah melamar, hindari membahas topik ini, melihat kita yang sangat terobsesi untuk menikah- padahal baru beberapa bulan jadian – bisa bikin si dia kabur, apalagi kalau si dia belum siap melepas status lajangnya.

10.High maintenance. Makan harus di kafe, semingu sekali wajib nyalon, kemana mana mesti naik mobil, pokoknya nggak bisa di ajak susah deh. Memang sih ada istilah “Menangis di BMW jauh lebih menyenangkan daripada nangis di Bajaj”, tapi kalau memang kita sudah sayang sama dia ya harus terima apa adanya dong. Kecuali si dia memang tajir dan sanggup mengikuti gaya hidup kita.

11.Terlalu agresif, misalnya sehari bisa lebih dari 10 kali mengirim SMS. Diawal jadian, hal ini terasa menggemaskan, tapi setelah beberapa bulan, berbalik jadi memuakkan,

12.Gak bisa jaga kebersihan
Entah karena gak pernah diajarin K3 saat SD atau karena bawaan orok, cewek yang gak bisa jaga kebersihan biasanya bikin cowok ilfil. Apalagi, kebersihan dirinya sendiri. Indikasinya: bau badan, bau ketek, rambut acak-acakan, bekas cabe masih nempel di gigi, pagi-pagi mata masih bercinta (baca: belek), kuku banyak itemnya, sampe bau kaki pas lepas sepatu.

13.Berkumis atau memelihara janggut
Tanpa bermaksud gak menghormati faktor biologis, tapi biasanya cewek dengan kumis yang tak dapat ditolerir (tebal dan diukir) bisa bikin cowok ilfil. Apalagi kalo dia memelihara janggut. Paling ilfil kalo udah bawa-bawa dalil, padahal menurut Islam yang sunat memelihara janggut ya cuma cowok.
(beda lo ya sama bulu ditangan atau anggota badan lainnya...:D)

14.Terlalu Cengeng
Cengeng sih dah bawaan genetik sebagai salah satu ciri feminis. Tapi, kalo dikit-dikit nangis lama-lama ilfil juga ngeliatnya. Cuma gak ditungguin pas ngambil dompet di kamar, nangis. Cuma gak mau ada yang nganter, nangis. Cuma karena keserempet motor, masih aja nangis.

15.Ketawa ngakak
Sebagai ekspresi jiwa, ketawa bisa dimaklumi kalo masih pada tingkat wajar dan manusiawi. Ketawa timbul setelah adanya hal-hal yang lucu, baik melihat atau pun mendengar. Tapi, kalau cewek dah ketawa dan ketawanya udah pada tingkat akhir sampe mulutnya terbuka selebar-lebarnya, bisa jadi cowok ilfil ngeliatnya. Apalagi, didukung dengan hal yang kedua. Pas ketawa ngakak dan lebar, masih ada bekas seledri di gigi atau gigi mengkilap kekuning-kuningan plus bau tak sedap. Waduwww,gaswat lau gtu brayyy....!

16.Over Sok imut 
Mungkin sudah takdir kalo cewek diciptakan imut. Tapi, bukan kebetulan pula Tuhan menciptakan cewek yang biasa-biasa aja alias gak ada imutnya. Jadi, intinya baik imut atau tidak sama-sama takdir. Banyak kasus, cewek selalu merasa diri imut dengan senyum-senyum gak jelas, kalo ngomong agak dicadel-cadelin, kalo ngomong dimanyun-manyunin dikit sama kayak lagi foto, terus gayanya digenit-genitin. Mungkin untuk yang ditakdirkan imut, itu enak dipandang. Tapi bagi yang takdir belum berpihak pada dirinya, cewek dengan tindakan demikian malah bikin cowok bergidik dan bergumam, “Hmmm, kasian amat ni cewek, gak ada yang nyebut imut kali ya.”

17.Bawel Tingkat Dewa
Entah benar atau tidak, persepsi bahwa bawel adalah naluri cewek. Toh, banyak juga cowok yang ngomong gak ada matinya. Tapi, cewek yang terlalu bawel bisa bikin cowok ilang feeling. Dikit-dikit ngomong, tiap detik selalu aja ada yang diomongin. Bawel biasanya didukung cara ngomong yang cepet-cepet, kadang salah ngomong, heboh, dan gak mau kalo orang lebih tau dari dia. Kalau udah marah, susah berhenti dan gak mau disetop. Jadi lebih baik pake headset saat menghadapi cewek seperti ini.

18.  Suka Nyubit
Duh, gemes deh kalo cewek udah melakukan hal yang satu ini. Inilah senjata mematikan bagi cewek. Buat cowok, lebih baik diajak sparing atau adu panco daripada harus dicubit sama cewek. Apalagi kalo dicubit sampe biru.Pikir rencana mau kabur aja brayy....

19.Ribet dengan riasan wajah
Ternyata, ini pun merupakan salah satu tingkah wanita yang tak terlalu disukai pria. Responden Kompas.com menyatakan hal ini justru membuat si wanita terlihat “high maintenance” dan tidak bisa diajak seseruan. Adalah suatu norma tak tertulis di dataran Amerika, bahwa wanita sebaiknya tidak memperbaiki bedak atau lipstik di meja makan. Apalagi di depan pasangannya. Jadi, jika memang merasa ada yang tidak beres dengan dandanan Anda, pergilah ke toilet.


20.Membetulkan posisi pakaian
Seharusnya Anda mengenakan pakaian yang pas di tubuh. Melihat Anda membenarkan pakaian setiap kali jalan bersamanya juga tak terlihat mengenakkan. Anda terlihat tidak nyaman dengan diri Anda dan pakaian Anda sendiri. Sekali-sekali, sih tak masalah. Tetapi jika setiap beberapa menit sekali Anda menarik rok Anda ke bawah atau menarik tali bra, Anda terlihat tidak nyaman atau tidak percaya diri.


21. Gampang ngambek
Aseeeliiiiiii paling bête bonus ngejengkelin kalo punya cewe yang bentar-bentar ngambek pasang muka cemberut ato ngomel ngebaceo kayak beo. Terlebih lagi kalo nggak ada komanya. Pengen nabok mulutnya sampe jontor biar diem tapi itu bukan kelakuan yang manusiawi.

22. Cemburuan
Paling seneng kalo cowo di cemburuin sama cewenya sendiri karena artinya tuh cewe sayang sama dia. Kadang cowo juga suka secara sengaja bikin cewenya keliatan cemburu. Tapi ya yang wajar aja dong kalo emang cemburu. Masa cowonya jalan sama omnya mau di cemburuin juga? huuuuh. Nggak asiyiikk...

23. Posesif
Inget! Setiap orang itu punya kehidupannya masing-masing dan mereka hidup pake caranya sendiri. Nggak perlu deh ngelarang ini itu yang malah bikin si cowo suntuk sama kelakuan lu yang cenderung posesif. Cukup di ingetin aja nggak perlu dilarang. Kalo dilarang si cowo malah makin berontak. Nggak percaya? Buktiin aja sendiri kalo hubungannya nggak mau utuh.

24. Egois
Pengen menang sendiri dan nggak mau disalahin. Kalo pacaran sama cewe yang kayak gini paling lama juga umurnya 6 bulan. Kalo emang lebih dari 6 bulan biasanya ada yang laen tuh yang si cowo punya. Patut dicurigai tapi nyadar diri juga buat cewenya.
Momo cuma mau bilang kalo ada sifat-sifat di atas yang nempel di diri kalian mau kalian itu cewe ato cowo mending buang aja ke tong sampah dan jangan di pungut lagi. Sifat yang kayak di atas nggak bae buat hubungan kalian. Tapi mau kayak gimana juga yang namanya manusia pasti ada kekurangannya. Kalo emang suka sama pasangan kalian mau nggak mau harus suka juga sama kekurangannya. Jangan cuma suka sama kelebihannya doang donk...

25.Tulalit Nelepon orang aja kalo tulalit pasti kesel banget kan kalo situasinya lagi penting. Nggak jauh beda sama cewe yang kalo di ajak ngobrol nggak pernah nyambung apalagi tulalit. Cape juga ngobrol sama cewe yang tulalit dan akhirnya ya bosen dah tuh si cowo. Mendingan kabur aja dech....



 Nah bray,itulah 25 sifat/tingkahlaku Wanita yang sering ngebuat para cowok IlfiL(ilang feeling)...
semoga bermanfaat ya,see you........

20 komentar:

Unknown mengatakan...

admin minta java scripnya dong biar kaliamatnya mengikuti kursornya!!
thank yah min?

Unknown mengatakan...

beneeer bangeeet.. asli gw juga cewek "kalo liat cwk kek gt " pengen nyapu rasanya "Ngeressss di otak" wkwkwkw stujuu bro.. secara dirumah gw cuma gw sama nyokap yg cewek.. sisa nya abang abang gw,,,, sering banget liat bokin abang gw kek yg lo sebut tadi... malessss gilaaaa.. barasa klilipan bakiak liat tingkah laku kek gt "hahayyy....


keep chayoo, bkin blog asik kek gini..
happy new year 2014
gbu

ivana

Novita mengatakan...

hahah good

just share mengatakan...

setuju banget sama point2 diatas
mampir juga diblog saya www.justtshare.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Bagi saya yg paling setuju dan mendukung itu poin nomor 16. Dan sedikit saya tambahkan, dia suka ngaku2 imut dan muji dirinya sendiri, tapi fakta aslinya bertentangan dari itu. Kalo emanh suka muji dirinya sendiri imut tp emang faktanya gitu saya masih gpp. Tapi kalo suka ngaku imut tp faktanya dia bermutu/bermuka tua, ilfil banget ama cewek kayak gini. Saya punya beberapa orang teman cewek, dia kalo ngaku2 juga g kepalang, bilang dirinya sering masih dikira SMA atau anak sekolahan, padahal maaf kata ya ga bermaksud menghina, wajah aslinya itu malah keliatan tua. Sedangkan beberapa teman cewek saya yang emang imut jarang yg suka memuji dirinya sendiri imut, cukup orang lain yang memuji dan memberi pengakuan ke mereka, atau pun kalo ada ga sesering dan seterlalu dia. Makanya itu saya paling ilfil sama cewek model gini, pingin banget saya tampar rasanya. Atau pingin bgt ngomong 'ngaca dong di cermin kayak apa wajahmu', jangan suka muji2 diri sendiri dengan pengakuan yg bertentangan dengan fakta.

Remunerasi mengatakan...

paling ngga suka dgn pasangan yg posesif dan egois tingkat tinggi... makan hati

Unknown mengatakan...

ahh masih banyak kali ! nih tambahan dari gw : mainin HP aja, ngupil dimana aja, kentut dimana aja, malas nyapu, semua si serahkan pembokat juga jelek bray

Alloyupholephell mengatakan...

Wahh.. Wahh.. Wah.. Hahaha

Unknown mengatakan...

keren ni blog' ngena bnagett isinya pas buat ciwik-ciwik biar sadar,endak munafik khususnya buat gua pribadi :3 hhe,thanks kaka Sigit

Unknown mengatakan...

betul banget.

Unknown mengatakan...

Oke bermanfaat bro

Unknown mengatakan...

INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_ 4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 20 X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT





INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_ 4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 20 X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT







INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_ 4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 20 X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT

Unknown mengatakan...

Haha agak berlebih min apalagi baca komentar2nya. Sewajarnya ajaa toh seharusnya terima apa adanya pasangannya kan :)

Unknown mengatakan...

Kalo doi sdh terlanjur illfill k kita, upaya kita gmn untuk dptkn perhatiannya lg? Ditunggu jawabnya,makasih

Unknown mengatakan...

Semua ada di gw tapi cwo gw ga pernah ilfil. Cape sendiri bikin dia ga pernah bisa ilfil.

Unknown mengatakan...

Bener tuh tapi ada yg ga bner juga hhe saling bikin ga ilfil ajj sesama pasangan mah

Unknown mengatakan...

Bener tuh tapi ada yg ga bner juga hhe saling bikin ga ilfil ajj sesama pasangan mah

Unknown mengatakan...

Setuju...

Unknown mengatakan...

hahaahaha kalo cowo tiba* ngepos mantannya pas lagi jadian itu tandanya apa? trus biar apa? udah ditanyain knp alesannya ngelak mulu kgk di jawab giliran sama gua kgk dibls chatnya malah ng chat romantik* hitut alapyou lah udah makan blm ini itu lah padahal masalah yg gua pengen tau knp dia pos mantannya kgk dijawab serasa kgk di hargain gueee kampret

Unknown mengatakan...

Cowok Saya mutusin SayaSaya karena Ilfiel,apakah suatu saat Dy MauMau Ajak Q balikan lagi??..
Please..Jawabannya..
Mkasih..

Posting Komentar